VAS BUNGA TEMBAGA

VAS BUNGA TEMBAGA

Saat ini, memiliki hobi merawat tanaman menjadi pilihan di kalangan ibu-ibu muda. Hobi tersebut tidak saja dilakukan untuk mengisi waktu luang, tetapi dengan menekuni hobi tersebut, mereka merasa ada sebuah kepuasan tersendiri ketika melihat tanaman yang mereka tanam dapat tumbuh subur dan berbunga indah. Banyak pilihan tanaman yang dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan hobi yang satu ini, beberapa diantaranya ada yang memilih menanam pohon berbuah, pohon berbunga atau pun ada juga yang memilih memelihara tanaman hias seperti kaktus, palem, suplir dan sebagainya.

Tanaman pohon berbuah biasanya membutuhkan tempat yang relatif luas seperti halaman rumah, dan kebun. Jika terkendala dengan keadaan sekitar rumah yang tidak memungkinkan untuk menanam pohon berbuah, pilihan bisa jatuh ke pohon berbunga atau pun tanaman hias yang lebih sedikit memakan tempat. Jika rumah tinggal memiliki ukuran yang relatif kecil dan tidak mempunyai lahan kosong sebagai lahan hijau disekitar rumah, memelihara bunga pada vas menjadi pilihan bijak untuk tetap menghijaukan rumah anda. Berikut beberapa contoh pemilihan vas tembaga dan kuningan yang sesuai dengan kebutuhan tanaman atau bunga hias anda :

Vas Dengan Leher Vas Yang Tinggi
Jenis vas ini berbahan dasar tembaga dan kuningan yang biasanya dipakai untuk menaruh bunga-bunga dengan tangkai yang panjang, misalnya bunga sedap malam, bunga aster dan krisan. Bunga-bunga ini sering kali dipakai sebagai pengharum ruangan alami dan penghias ruangan.

Kerajinan Vase Tembaga
Secara estetika, menggunakan bunga-bungaan asli sebagai penghias ruangan memang menimbulkan kesan tersendiri bagi yang memandang, beberapa faedah menggunakan bunga asli sebagai penghias ruangan anda adalah menenangkan pikiran, menghilangkan kejenuhan rutinitas dan melembutkan pandangan pada material keras di sekeliling rumah.

Vas Pendek Dan Lebar
Jenis vas ini tidak saja dapat digunakan sebagai vas hias dengan bunga potong melainkan juga dapat digunakan sebagai media hidup tanaman air, misalnya teratai. Tidak ada yang menyangkal jika bunga teratai memiliki keindahan tersendiri yang sering dicari oleh para penggemarnya, dengan menggunakan vas model ini maka bunga teratai dapat anda rawat didalam rumah ataupun dihalaman rumah anda.

Kerajinan Vase Tembaga
Perpaduan antara tumbuhan air dan bunganya yang indah dengan pemilihan vas yang sesuai, tentulah akan menambah keindahan rumah anda serta akan memanjakan pandangan anda ketika bunga teratai tersebut tumbuh dan mekar dengan baik.

Vas Tinggi Dan Kecil
Vas berbahan dasar tembaga dan kuningan ini memang sangat cocok diletakkan dipojok ruangan anda.

Kerajinan Vase Tembaga
Vas ini bisa diaplikasikan di ruang kerja, ruang tamu ataupun ruang santai keluarga anda. Biasanya vas ini dipakai untuk menaruh bunga-bunga yang memiliki aroma khas, seperti mawar, sedap malam dan lavender. Tetapi vas ini bisa juga digunakan sebagai media hidup tanaman hias, misalnya kaktus. Anda dapat menaruh pot berisi kaktus didalam vas ini, perpaduan antara kaktus yang unik dengan keindahan pahatan pada vas tembaga dan kuningan ini akan menambah nilai seni untuk ruangan rumah anda.

Demikianlah beberapa tips memilih vas sesuai dengan kebutuhan penghijauan dilahan terbatas anda, semoga artikel ini dapat menginspirasi anda dan menjadikan ruangan sekitar anda menjadi indah dan hijau.Hubungi kami untuk pemesanan aneka ragam vase tembaga & kuningan untuk mempercantik rumah anda…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *