Bathtub / Bak Mandi Tembaga

Bathtub / Bak Mandi Tembaga

Bak mandi atau bathtub adalah tempat untuk merendam tubuh atau mandi. Biasanya hanya untuk satu orang saja dan di pasang di kamar mandi. Banyak bak mandi atau bathtub modern di buat dari akrilik atau serat kaca. Tetapi ada pula yang di bikin dari baja di lapis porselin atau kayu. Kerajinan Tembaga Indonesia adalah pengrajin bak mandi atau bahan bathtub bahan tembaga, kuningan dan aluminium.
Banyak model dan bentuk bak mandi di buat seperti persegi empat. Tetapi di Kerajinan Tembaga Indonesia menerima pesanan berbagai macam bentuk sesuai desain anda. Warna menyesuaikan dengan keinginan konsumen seperti warna natural tembaga,rose gold, hitam ,hijau dan seterusnya

Kelebihan Bathtub di Kerajinan Tembaga Indonesia
Bak mandi tembaga di kerjakan secara manual sehingga bak mandi atau bathtub tembaga bisa di sesuaikan dengan ukuran kamar mandi anda. Dibuat dari tembaga solid, bak mandi hand-crafted ini dibuat oleh beberapa orang yang sudah pengalaman di bidangnya. Ukuran standar bak mandi ini memiliki panjang 5 kaki atau sekitar 1,5 meter dan lebar 2,5 kaki atau sekitar 0,7 meter. Untuk Menjaga kualitas kami hanya memakai bahan bahan yang dengan kualitas tinggi seperti ketebalan dan mutu pelat. Untuk rangka kami menggunakan pipa atau pelat setrip tembaga kami menghindari memakai rangka besi karena besi memiliki sifat korosi. Hal ini di maksud untuk menjaga bathtub mandi itu sendiri.

Manfaat Berendam Dengan Bathtub
Meningkat kan kualitas tidur di karena peredaran darah menjadi lebih lancar
Mengurangi nyeri dan pegal sebab sel hormon akan memperbaiki kerusakan pada otot
Menyehatkan kulit hal ini sering di pakai oleh ahli kecantikan
Mengeluarkan racun dalam tubuh

Harga kerajinan tembaga kuningan ada beberapa faktor yaitu ada pengrajin memiliki keahlian khusus pada produk tertentu. Kedua dengan produk yang sama bahan yang di gunakan berbeda di lihat dari ketebalan atau kualitas bahan yang di gunakan meskipun produk yang di hasilkan sama. Ketiga banyak UKM ( Usaha Kecil Menengah ) baru pengrajin tembaga kuningan bermunculan sehingga persaingan harga antar pengrajin sangat ketat. Dan masing masing memberi iming-iming harga murah dengan jaminan kualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *