Pipa tembaga

pipa tembaga

Pipa Kuningan tabung bobot lebih ringan, konduktivitas panas yang baik, kekuatan suhu rendah. Biasa digunakan dalam pembuatan peralatan perpindahan panas (seperti kondensor, dll.). Juga digunakan dalam peralatan oksigen dalam perakitan perpipaan suhu rendah. Bingkai kuningan kecil sering digunakan untuk mengangkut tekanan cairan (seperti sistem pelumasan, sistem hidrolik, dll.) Dan digunakan sebagai tabung tekanan instrumen. Tabung kuningan dengan kuat, sifat tahan korosi.

Pipa Kuningan Terutama memiliki kelebihan sebagai berikut: Tekstur kuningan keras, mudah korosi, dan suhu tinggi, bertekanan tinggi, bisa digunakan di berbagai jenis lingkungan non tembaga. Dibandingkan dengan kuningan, banyak kekurangan pipa lainnya yang jelas, seperti masa lalu, penggunaan pipa baja galvanis yang lebih residensial, mudah berkarat, penggunaan waktu tidak akan muncul air kuning, aliran air dan masalah lainnya.

Pipa Kuningan Dan beberapa bahan dengan kekuatan suhu tinggi akan cepat berkurang, karena pipa air panas akan menghasilkan keresahan. Tapi karena titik leleh tembaga sampai 1083 derajat, membuat kuningan dengan suhu sistem air panas pada dasarnya minimal. Pipa kuningan yang umum termasuk tabung kuningan untuk peralatan, tabung kuningan untuk pendinginan, pipa kuningan bertekanan tinggi, pipa kuningan tahan korosi, pipa kuningan untuk sambungan, pipa kuningan untuk saluran air, pipa kuningan untuk panas listrik, kuningan dan sebagainya.

Kuningan Pipa Kuningan kuningan klasifikasi

Pipa Kuningan Jika tersusun dari dua atau lebih elemen dari berbagai paduan yang dikenal sebagai kuningan khusus. Seperti timbal, timah, mangan, nikel, besi, silikon yang tersusun dari paduan tembaga. Kuningan memiliki ketahanan aus yang kuat. Khusus kuningan, juga dikenal sebagai kuningan khusus, itu adalah kekuatan tinggi, kekerasan, tahan kimia dan kuat. Serta sifat mekanis pemotongan juga lebih menonjol. Disikat oleh kuningan ditarik ke dalam mulus, lembut, tahan aus kinerja.

Pipa Kuningan Pipa Kuningan mulus dapat digunakan untuk penukar panas dan kondensor, perpipaan suhu rendah, pipa transportasi bawah laut. Industri lembaran logam, bar, bar, pipa, bagian pengecoran. Tembaga di 62% sampai 68%, plastik kuat, peralatan tekanan manufaktur. Batang kuningan sesuai dengan jenis unsur paduan yang terdapat pada kuningan, kuningan terbagi menjadi kuningan biasa dan kuningan khusus dua. Kuningan yang digunakan untuk kerja tekan disebut deformasi kuningan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *