Pesan sekarang!
Alasan Menggunakan Papan Nama Tembaga

Alasan Menggunakan Papan Nama Tembaga

Alasan Menggunakan Papan Nama Tembaga

Alasan Menggunakan Papan Nama Tembaga
Memasang papan nama tembaga adalah salah satu solusi jitu agar produk atau jasa anda dikenal orang. Bagi Anda yang memiliki usaha bisnis atau menjalan wirausaha, tidak ada salahnya memasang papan nama usaha agar semakin di kenal. Lantas kenapa harus menggunakan papan nama tembaga? Kenapa tidak menggunakan spanduk atau baliho? Berikut ulasannya.
Lebih Murah
Alasan yang pertamakali adalah lebih murah. Memasang papan nama tembaga lebih terjangkau dari pada harus memasang baliho atau spanduk. Selain mahal harus menyewa tempat, toh sekalipun ingin memasang sendiri menggunakan spanduk, jika dipasang dipinggir jalan raya akan dikenai pajak pemasangan. Lain lagi ketika Anda memasang papan nama dari tembaga yang ukurannya dibuat tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.
Lebih Awet
Alasan mengapa menggunakan papan dari bahan tembaga yang kedua lebih awet. Jelas papan nama tembaga lebih awet karena terbuat dari bahan tembaga. Sebaliknya, iklan menggunakan bener jika tidak diprint menggunakan warna kualitas terbaik, warna akan cepat pudar dan tidak tahan lama. Wajar jika pengrajin tembaga cukup banyak menerima papan nama dari bahan tembaga karena tidak mudah rusak dan sejenisnya.
Tahan Angin dan hujan
Masalah umum yang seringkali terjadi saat memasang papan iklan menggunakan reklame, spanduk dan sejenisnya akan rusak jika terkena angin terlalu kencang. Apalagi musim kemarau menjelang musim hujan, angin sangat kencang, dapat menyebabkan cacat, misalnya robek atau semacamnya. Begitupun saat musim hujan, ketika terjadi hujan angin besar, papan akan mengalami kerusakan.
Berbeda jika menggunakan papan nama tembaga, dalam kondisi angin kencang maupaun hujan, akan berdiri kokoh dan awet. Sekalipun jatuh, mungkin jatuh karena penyangganya, sedangkan papan itu sendiri masih awet dan bisa dipasang kembali.
Itulah tiga alasan mengapa Anda harus menggunakan papan nama tembaga daripada menggunakan papan nama yang terbuat selain dari tembaga. Jika Anda ingin papan nama lebih unik, Anda juga dapat memesan papan nama tembaga yang dilapisi dengan kuningan. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *